Thursday, September 3, 2015

Usiaku 22 Tahun



   Alhamdulillah, sekarang aku telah menginjak usia 22 tahun. Banyak hal yang harus selalu ku syukuri atas nikmat yang Allah berikan. Nikmat keluarga yang luar biasa, nikmat ilmu, nikmat pendidikan, nikmat hidup yang tak bisa ku uraikan satu persatu.Puji syukurku yang tak terhingga atas nikmatmu ya Allah..
    22 tahun yang lalu, tepat pada 1 September 1993, aku dilahirkan dari rahim suci ibuku. Aku adalah anak sulung dari 2 bersaudara. Bunda, begitu sapaanku kepada wanita hampir setengah abad yang telah membesarkan dan mendidikku tanpa merasa lelah. Ya Allah, aku sangat mencintainya..Papa, begitu sapaanku untuk ayahku, Beliau di mataku adalah pria yang sangat hebat.. Ya Allah, lindungi Papa dalam setiap langkahnya..
     Di usia yang sudah memasuki usia dewasa ini, aku berjanji menjadi anak yang lebih baik dan semakin berbakti kepada kedua orang tuaku. Bersungguh sungguh dalam belajar agar segera menjadi dokter, iya ini cita citaku dan cita cita keluargaku..
    Alhamdulillah, tepat di hari kelahiranku, aku sedang berada di rumah, berada di tengah hangatnya keluarga, meski tanpa kehadiran adikku yang sedang menempuh pendidikannya sebagai calon anggota POLRI :) Hmm, kebiasaan dari masa kecilku, setiap ulang tahun bunda selalu membuatkan kami kue ulangtahun, uhh as sweet as sugar. (Love you full deh pokonya Bun!) Let I show you, my happiness when my sweet 22! :D

Special Pie 


Special Blackforest by My Mommy


I and my 22nd  birthday cake


I, Mommy and Cousins (Fayyadh - Fatya)


yuhuu, between my warmest angels


Last, with mommy and big boy :D


  Benar orang orang bilang, bahagia itu sederhana. berada di tengah tengah keluarga adalah kebahagiaan yang luar biasa dan tak tergantikan. huhuuhu, ini yang selalu ku rindukan saat jadi anak kost (hiks hiks). anw, terimakasih untuk doa doa yang terindah dari keluarga dan sahabat semuanya,, semoga kita selalu di bawah lindungan Allah. aamiin.. sukses selalu untuk kita. Mmmuaaachhh :*